Jenis-jenis Tempat Tidur Tingkat

No comment 87 views

Ini mungkin jenis tempat tidur yang paling umum dan biasanya ditemukan di sel penjara, asrama dan beberapa tempat lain yang ingin menghemat ruang yang dialokasikan untuk tempat tidur. Tempat tidur ini melibatkan dua kasur dengan ukuran yang sama ditumpuk satu di atas yang lain. Hal ini dapat disamakan dengan memiliki dua tempat tidur dengan ukuran yang sama ditumpuk, satu di atas yang lain dan kemudian tempat tidur semakin ditegakkan bersama. Tempat tidur semacam ini dibuat tanpa pertimbangan untuk perbedaan ukuran antara orang-orang yang mungkin akhirnya menggunakan dua ranjang berbeda sehingga ukuran umum dibuat untuk semua.

Tempat tidur Kembar

Ini adalah jenis tempat tidur standar yang dirancang dengan pertimbangan untuk ukuran orang. Dengan tempat tidur seperti ini, dua tempat tidur dengan berbagai ukuran ditumpuk satu di atas yang lain. Sering kali, ranjang bawah akan mengambil kasur ukuran penuh sementara tempat tidur atas akan mengambil kasur ukuran kembar. Tempat tidur jenis ini sangat cocok untuk situasi di mana Anda mungkin memiliki dua anak dengan yang sedikit lebih tua dan mungkin lebih besar dari yang lain. Yang lebih muda bisa menempati tempat tidur atas dan yang lebih tua ranjang lebih rendah. Namun, Anda harus memastikan bahwa anak yang lebih muda tidak lebih muda dari enam tahun.

Tempat Tidur Futon

Ini adalah jenis tempat tidur khusus yang melibatkan tempat tidur standar namun dengan tempat tidur lebih rendah memiliki sofa futon gaya barat. Sofa ini biasanya berubah menjadi tempat tidur dan bukan sekedar kasur biasa. Jenis tempat tidur ini sangat penting bagi orang-orang yang ingin menghemat ruang di apartemen kecil atau di tempat-tempat kecil. Tempat tidur tingkat 3 ini sesuai karena di siang hari, Anda bisa memiliki tempat tidur lebih rendah yang digunakan sebagai sofa dan pada malam hari bisa diubah menjadi tempat tidur.

Tempat tidur Tingkat

Jenis tempat tidur ini hanya memiliki tempat tidur paling atas. Di bawah tempat tidur atas, tidak ada tempat tidur atau tempat tidur lain melainkan tempat terbuka yang bisa digunakan untuk menyimpan laci, peti atau untuk menciptakan semacam ruang untuk aktivitas lainnya. Jenis tempat tidur ini sangat cocok untuk orang-orang yang ingin memiliki ruang kecil yang digunakan sepenuhnya selain membiarkan ruang ini terbuang sia-sia. Bahkan ada beberapa tempat tidur semacam ini yang memiliki kapasitas penyimpanan yang inbuilt. Bunker atas namun dirancang dengan beberapa tindakan pengamanan untuk memastikan bahwa siapa pun yang berada di dua ranjang atas tidak jatuh dan terluka atau dilukai.