10 Kelebihan Samsung Galaxy S8 dan S8 Edge

No comment 25 views

Generasi terkini telpon pintar andalan Samsung, Galaxy S8 dan S8+, hadirkan cukup banyak fitur baru nan canggih yang tak ditemukan di pesaing terdekatnya, iPhone 7 dan 7+. Mari kita simak apa saja keunggulan Samsung Galaxy S8 dan S8+ hal yang demikian, sebagaimana dikutip dari situs The Insider.

1. Terdapat pemindai iris mata (iris scanner) yang bisa diterapkan untuk membuka kunci layar dan mengakses bermacam-macam folder pribadi secara lebih aman.
Samsung mengklaim teknologi pemindai iris mata lebih aman diperbandingkan pemindai sidik jari, fitur yang baru ditempuh oleh iPhone sejauh ini.

Samsung Galaxy S8 Plus_2

2. Fitur pengenal wajah membikin pengguna bisa membuka layar telpon pintar cuma lewat swafoto (selfie).
Menariknya, metode ini lebih kencang dan efisien diperbandingkan teknologi pemindai iris mata.

3. Layar lebih besar, ialah 5,8 inchi untuk Galaxy S8 dan 6,2 inchi untuk Galaxy S8+.
Diperbandingkan dengan iPhone, ukuran layar kedua telpon pintar terkini Samsung hal yang demikian berukuran jauh lebih besar. Sebagai berita, iPhone 7 mempunyai layar 4,7 inchi dan layar iPhone 7+ cuma seluas 5,5 inchi.

4. Anda bisa mengisi baterai Samsung Galaxy S8 dan S8+ secara kencang lewat perangkat pengisian nirkabel.
Sementara itu, iPhoen belum mempunyai teknologi perangkat pengisian nirkabel dan kecepatan isi baterainya bahkan masih di bawah kecakapan Samsung Galaxy S8.

5. Anda masih dapat menyambungkan perangkat headphone di Samsung Galaxy S8 dan S8+ berkat dipertahankannya audio jack.
Sayangnya,  ini tak dapat ditemukan di iPhone 7 dan 7+ yang sudah menggantinya dengan haedphone nirkabel bertajuk airpod. Kalaupun berharap konsisten mengaplikasikan headphone, karenanya diperlukan alat penyambung khusus yang tak murah harganya.

6. Samsung Pay bisa menjadi alat bayar yang diterapkan secara gampang di segala mesin pembaca magnet kartu kredit.
Isu pantasnya lagi, Anda tak membutuhkan protokol dunia online khusus untuk transaksi non-tunai seperti halnya terjadi apabila mengaplikasikan Apple Pay.

7. Samsung Galaxy S8 dan S8+ hadir dengan tambahan software reita virtual (VR) yang diberdayakan oleh merek Oculus lansiran Facebook.
8. Samsung Galaxy S8 dan S8+ mempunyai sensor denyut jantung di komponen case belakang.
Untuk menerima fitur serupa di iPhone, Anda perlu mengaplikasikan perangkat tambahan, seperti Apple Watch umpamanya.

9. Pengguna bisa menyambungkan secara segera tampilan layar Samsung Galaxy S8 dan S8+ ke perangkat komputer personal lewat dek khusus.
Sedangkan fitur ini belum ternyata efisien, melainkan setidaknya selangkah lebih maju diperbandingkan iPhone yang memerlukan perangkat dan konfigurasi khusus.

 

10. Pembantu virtual Bixby besutan Samsung bisa memfoto objek dan dengan kencang mencarikan berita berkaitan, seperti berita lokasi belanja dan daerah menarik terdekat.